Terima kasih mas2 McD

setelah kira2 2 minggu berlalu, tiba-tiba laras cerita:

mami kan dulu HP laras ilang..

terus kita ke mas agung..

ambil HP..

subhanallah….. anak 2 tahun kok sudah bisa cerita serunut itu?? apalagi kejadiannya sudah berlalu bbrp lama. terima kasih Allah atas kecerdasan yang Engkau anugerahkan pada laras. mami peluk laras bangga.

cerita lengkapnya begini:

Alhamdulillah papi udah hampir 1 bulan di Belanda. sejauh ini kami bertiga happy2 aja karena komunikasi sangat lancar. tiap hari video call dengan line. bisa ampe 2 jam, bisa lihat aktivitas papi di kamar, di kampus, di jalan2. hihihi seruuuu..

selama ini baru 1x mami galau. untung galaunya cuma 1 hari. dipicu oleh laras yang nangis2 manggil papinya. eh mami yang biasanya kuat dan santai jadi ikut2an mellow. sepanjang hari mellow berkaca-kaca. sorenya mami ajak laras ke McD Java Mal supaya dia bisa main di playground, supaya moodnya bagus. laras pun main perosotan dan sesekali minta difotoin selfie.

setelah dari playground McD kami belanja ke hypermart. karena mami galau jadinya ga fokus, mami ga sadar bahwa HP samsung ketinggal di playground jam 6 sore.

jam 9 malam, laras nanyain tablet mana mi? mami cari2 dan barulah mami sadar HP ga ada dimana2. panik! mami langsung kepikiran McD! mami langsung nyamber laras, trus lari ke penjaga kosan mas agung. minta diboncengin ke McD.

alhamdulillah sesampainya di McD HPnya masih disimpenin sama mas2 pegawainya. ya Allah.. mahal banget kan kejujuran di jaman sekarang? semoga mas2 yg berhati mulia ini bisa beroleh banyak berkah dan hidupnya sejahtera. mami sampaikan ucapan terima kasih dan tip yg besar untuk mas2 itu sebagai penghargaan atas kejujurannya. wajahnya amat kaget tapi insyaAllah dia bahagia.

alhamdulillah HP kembali di tangan. besok2 harus fokus ya mi!

Leave a Comment