Bawa stroller saat traveling

Alhamdulillah saya dan laras banyak pengalaman terbang-terbang bareng. Bukannya apa-apa, ini tuh terpaksa sebab laras harus ikut orang tuanya merantau, bekerja, dan tugas ke daerah-daerah. Misal ketika kami tinggal berdua di Semarang, setiap kali saya harus tugas ke daerah, saya akan menitipkan laras ke jakarta selama beberapa hari di rumah kakek neneknya. Setelah selesai dinas,… Continue reading Bawa stroller saat traveling

Wisata Keramik di Rawasari, Jakarta

Seiring bertambahnya usia saya, ada beragam jenis kegiatan yang menjadi alternatif hiburan/ wisata. Diantaranya adalah wisata ke tempat-tempat belanja peralatan rumah tangga sebut saja Informa, Ace hadrware, Ikea dsb. Kali ini saya pengen cerita tentang suatu kawasan yang bisa dijadikan objek wisata, baik berbelanja ataupun window shopping *hobi cuci mata*. Tempatnya adalah di Jl. Percetakan… Continue reading Wisata Keramik di Rawasari, Jakarta

Singapore (Sejenis Itinerary)

Saya belum pernah berhasil bikin itinerary yang detail dan bener-bener dijalankan saat traveling. Sejauh ini cuma draft kasar saja, sehari-harinya hendak kemana mengunjungi apa. Mengenai alat transportasi yang digunakan, suami lebih banyak mengerti. tahun lalu ketika kami liburan singkat ke singapore, kira-kira seperti inilah jadwal harian kami: Tiket pesawat Lion Air CGK-SIN & Tiger Air… Continue reading Singapore (Sejenis Itinerary)

Di penghujung jalan SK025

Melalui Keputusan Direksi PT PLN (Persero) No.025.K/DIR/2011 tanggal 21 Januari 2011 tentang Perkawinan Antar Pegawai, Pegawai PT PLN (Persero) dilarang melakukan perkawinan dengan sesama Pegawai PT PLN (Persero). Sanksi yang diberikan perusahaan apabila terjadi perkawinan antar sesama pegawai PT PLN (Persero) adalah salah satu dari pegawai tersebut WAJIB MENGUNDURKAN DIRI atau di PHK secara sepihak… Continue reading Di penghujung jalan SK025

Mengintip Panti Asuhan Bayi Sehat

Panti Asuhan Bayi Sehat Muhammadiyah terletak di Jl. Purnawarman no. 25 Bandung Utara, persisnya di sebelah Hotel Serela-Merdeka, berdekatan dengan Mal BEC (Bandung Electronic Center). Saya sudah bertahun-tahun tinggal di Bandung, sudah puluhan kali mengunjungi BEC, bahkan pernah juga berkegiatan dan menginap di hotel Serela-Merdeka, tapi belum pernah saya berkunjung ke panti asuhan ini. Sampai… Continue reading Mengintip Panti Asuhan Bayi Sehat

What to eat #WhenInJapan

Indomie telor Disana struggling banget klo urusan perut. Kita ga bisa makan macem2 karena hampir semua ada kandungan nonhalal nya. Sampe2 dihapalin kalo mau beli makan pastiin dulu; “buta, niku to sake ga tabera narimasen.” Jadi ketika duduk di resto jepun pun.. hanya makan ontama bukkake alias “indomie telor” kaya gini wkwkwk.. atau sehari-harinya makan… Continue reading What to eat #WhenInJapan