Thunder Dolphin: Uji adrenalin

japanmay10day21e
http://www.saramari.com/2011/02/about-tokyo-dome-and-tokyo-dome-city.html

Apakah Thunder Dolphin itu?

  • Itu nama sebuah Roller coaster

Dimana tempatnya?

  • Di dalam area Tokyo Dome,
    Japan, 〒112-0004 Tokyo, Bunkyo, Koraku, 1 Chome−3−61Phone:+81 3-5800-9999

Kapan kesana?

  • 14 Januari 2017

Sama siapa?

  • Ke Stasiun Kereta Api ke Tokyo Dome nya dianter Hikmah, Sahabat jaman kuliah. Ke Tokyo Dome nya sama suami, anak, papa mama mertua, dan tiga orang keponakan

Mengapa kesana?

  • Karena masuknya gratis! (ga pake tiket masuk. Hanya bayar kalau mau main saja – bayar per permainan)
  • Karena bawa anak-anak! Jadi Tokyo Dome itu adalah tempat semacam aula / dome yang suka dipake buat ngadain konser, pameran, atau pertandingan olah raga gitu. Saat kami kesana, hari sudah sore sehingga kami ga akan sempet masuk ke dalam. Kami cuma main di luarnya aja..
  • Di luar Tokyo Dome.. ada wahana seperti Dufan+timezone gitu.. Roller coaster dll.. dan lebih banyaknya wahana buat anak-anak sih. Jadi mereka khusyu’ banget bermain. (namanya bocah-bocah ya, udah jauh-jauh ke tokyo tetep aja sukanya main timezone.. hehe)

Beruntungnya kami (aku dan kak rully)… ada roller coaster yang menantang adrenalin bangeeet. Tiket naik wahana ini sekitar 120ribu rupiah. Sikattt saja. Langsung kami antri, dan anak-anak dadah-dadah dari bawah.

Sebelum antri, semua barang berharga harus disimpen di kresek (iya kresek). kreseknya disediain sama mereka. HP, dompet, jam, perhiasan, dll yang berpotensi jatuh harus dimasukkan dalam kresek kecil ini. Terus apakah kresek harus dititipin? ternyata tidak. kreseknya diiket ke pergelangan tangan kita. Insya Allah aman jare…

Aku satu-satunya yang pake jilbab, sehingga mereka meminjamiku jaket hoodie yang harus aku iket supaya menjaga jilbabku tidak terbang.

Kami antri bersama dengan pasangan-pasangan lain (uhuy pacaran).. Roller coasternya lagi jalan. Pas roller coasternya nyampe di tempat antrian, kok yang naik bapak-bapak semua? mana semua mereka diem aja tanpa ekspresi. wah kenapa ya… ternyata mereka adalah bapak-bapak tukang maintenance roller coaster. habis di test ternyata roller coasternya..

kami mengantri di tengah suhu sekitar 5’C. ga sabaran nih pengen naik. kak rully goda-godain aku. takut nih yee?? aku bilang kalau aku ga takut sama sekali. roller coaster Dufan aja aku naik berkali-kali, posisi paling depan lah, paling belakang lah. cincai aja ketawa-tawa.

ka rully teru-terusan godain aku. apaaan sih..

pas kami naik, kami excited banget, Roller coaster berjalan pelan merangkkak ke atas. dan… PEMANDANGAN DARI ATAS, LUAR BIASA INDAH!!!

langsung aku bilang I love you papiiii… (daripada bilang I love you pas candle light dinner, mendingan bilang pas di atas roller coaster deh, lebih romantis)…

Kak rully jawab: iya mami I love you too.. siap-siap…. HIYAAAAAAAAAAAA

langsung deh si roller coaster ini melesat meluncur dengan kemiringan hampir 90′ , beneran 90′ nyaris tegak lurus. jantungku, copot!

sesudah itu roller coaster masih melesat-lesat, muter balik. tapi aku lupa memungut jantungku sehingga aku merasa tidak sepenuhnya sadar. Yang terasa cuma horor. Sambil ngetik ini aja aku masih terbayang terasa horornya.

Akhirnya putaran pertama selesai. Kalu di Dufan ada dua putaran toh? terus ka rully bilang, siap-siap ya mi ini mau putaran kedua.

HA?! IYA PI?? AKU GA MAU PI! CUKUP!

iya.. siap-siap ya… katanya..

pas siap-siap mau putaran kedua.. eh ternyata udahan. Fiuhhh.. dasar ngana suka sekali ngerjain kita!!!! huahahahaha dia tertawa puas.

aku masih lemes sampe lupa mencopot jaket hoodie yang dipinjami. Untung mbak-mbaknya ingetin.. hehehe

“Mau lagi mi?” kata kak rully

”Engga Pap. makasih..” kataku wkwkwkwk…

Tapi seru kan?

SERU BANGET! hehe

 

Leave a Reply

