Catatan Tutup Tahun 2015

Masya Allah tiba-tiba sudah tanggal 23, dan saya belum posting apapun di Bulan Desember ini. xO

Sehari-hari saya menikmati indahnya kebersamaan bersama suami di Desa Cirata (bolak-balik Jakarta tiap weekend). Si Papih sehari-hari ngampus di FTMD ITB, mengurus sidang dan wisuda S2 nya. Alhamdulillah sudah selesai sidang (thesis defense), dan alhamdulillah juga saya sempat menghadiri seminar beliau ditemani Papa dan Mama. Jikalau Papih tidak ke kampus, beliau jadi bapak rumah tangga di Cirata. Bangun pagi, memasak, mengantar istri ke kantor, menyuapi anak, beli beras dan galon kalau kehabisan. Lovely banget pokoknya.

Sejak Papih kembali ke tanah air pada 15 November 2015, dunia terasa indaaaah sekali. Kami menikmati banget saat2 tinggal bersama. Menikmati jadi Urang Bandung. Jalan2 di Paledang, Riau Junction, ITB. Uhuy.. Terima kasih ya Allah.

Pada Bulan Desember, keluarga Papa mantu hampir semuanya berulang tahun. Zaid, Mas Hosta, Papa Bachrul, Mama Hosna, Mbak Anik, Mas Bambang, semuanya berulang tahun. Jadi banyak tiup lilin dan makan-makan. Desember ceria.

Libur natal kali ini kami berencana ke rumah Mas di Surabaya. Syukur-syukur bisa sampe mudik Madura, meskipun waktunya mepet sih, cuma 4 hari. Padahal udah kangen banget sama Madura dan kulinernya (Soto Toronan dan Es Dulasir!).

Alhamdulillah tahun 2015 adalah tahun yang indah. Pertama kali ke Eropa, ngerasain tinggal di apartemen suami di Belanda. Jalan-jalan ke Perancis, Italy&Vatican, Belgia. Backpacking sama Laras ke UAE. Menyambut suami yang sudah bergelar M.Sc, (dan MT soon). Rumah sudah kelar. Having fun tetep jalan; ikut lomba ke Malang dengan teman-teman, main ke Karimun Jawa, ikut marathon di Jakarta. Alhamdulillah. Oh iya, pada tahun 2015 tidak ada kejadian opname seperti di tahun 2012,2013,2014. Syukurlah. Semoga kita selalu diberi nikmat sehat oleh Allah….

Satu lagi pencapaian lain pada tahun 2015 yang saya syukuri adalah turun berat badan 4kg.. Eaaa.. Big deal banget lho ini 😀

Terima kasih ya Allah. Semoga berkahMu selalu tercurah pada kami untuk sekarang dan seterusnya.

Demikian review akhir tahun kali ini. Alhamdulillah ala kulli haal. Selamat akhir tahun. Selamat berlibur ya temans 🙂

Advertisements

2 thoughts on “Catatan Tutup Tahun 2015

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s