Highlight Kompasiana

Adalah suami saya, Kk Rully, yang menulis artikel di blognya pada tanggal 9 Oktober 20015 tentang “Cara membuat equation dan penomorannya” berdasarkan pengalamannya saat menulis thesis. Kemudian saya iseng memposting tulisannya ke kompasiana.com, an Indonesian citizen media. Saya posting tentu saja dengan menggunakan akun sang suami (iya, saya tau passwordnya) hehe.

Lalu beberapa jam kemudian saya iseng-iseng mengecek status artikel yang saya posting, eh ternyata sudah jadi highlight di Kompasiana. Artikel tersebut sudah dikunjungi pembaca sebanyak 664 kali. Saya kasih tau suami, dan beliau suprised, girang sekali. hahaha.

Ini dia evidence nya:Tulisan kak rully yang sempat jadi highlight

Hanya artikel highlight lah yang akan ditampilkan di halaman depan Kompasiana. Sebenernya artikel punya Kk Rully sempat muncul dalam kotak besar (sebesar gambar artikel “Susu sapi jangan dimasak, diblender saja”), hanya saja saya lupa mengambil screenshot nya. Saya baru keingetan untuk screenshot saat rankingnya sudah turun hingga berada dalam kotak kecil seperti yang di atas ini. Masih di halaman depan tentunya.

Bagi penulis pemula seperti saya dan suami.. Hal sederhana ini merupakan suatu pencapaian yang membuat kami tersenyum-senyum sepanjang hari. hahaha.. ceritanya bangga. gpp kan ya? mudah-mudahan jadi penyemangat dalam menulis.

it's something

Leave a Reply

