Teh Nicky

Okay, akhirnya aku ngaku pernah beli MP3 pinggir jalan. Awalnya sih dikirain Fiesta ini ga bisa muterin MP3. Jadi kita bebeliannya CD, yang dibeli sesekali doang. Belom tentu sekali dua bulan beli CD. Pun misal klo udah dibeli, ntar lagu yang disukai ternyata cuma 3 biji. Sayang yah..

Pertama kali nyobain beli satu keping MP3 yang isinya combo: Agnes-BCL-Nicky Astria. Yihaaaa, ada lagu kesukaan akuuu; Nicky Astria – Kau.

Tapi dasar MP3 mureh, baru bentar udah rusak. TEPAT DI BAGIAN LAGU KAU NYA!! Meanwhile sampe sekarang dia ok-ok aja tuh muterin lagu Tak ada logika atau Pernah muda. Not that favourite songs of mine.

Terus kemarin ini aku berangkat dari Cirata ke Jakarta. Eteb banget (Baca: Bete) karena entah kenapa mobil ga bisa muterin lagu di flashdisk maupun bluetooth. Auxiliary input nya error. Oleh sebab itu, di Plered aku mampir dulu lah, untuk kedua kalinya beli MP3. Kali-kali ada yang cucok. Dengan 8ribu/keping aku sikat tuh album yang isinya Nike-Poppy-Nicky Astria, Sammy-Repvblik-Utopia, dan Rita Sugiarto.

Ya Tuhan ternyata lagu-lagu Nicky Astria enak-enak banget bo. Cucok buat sing along di jalan tol (walaupun pastinya suaraku ga nyampe). Kata-katanya juga ciamik, kadang bikin ketawa saking jadulnya. Menyusul lagu Kau, aku paling suka lagu Mengapa dan Mata Lelaki. Teteh Nicky setia menemani aku sepanjang Cipularang. Bulak-balik lagu itu terus. Over and over again. Aku baru sadar suara Teh Nicky nih setipe sama Candil Serieus. Melengkiiiiiiiiiing. Awwyeaaaah. Me likey!

Ternyata lagi-lagi MP3 ini rusak persis di bagian lagu Kau nya! Ah are you kidding me??? Mengapa oh mengapa? Dengan perasaan hampa ku meminta jawaban..

Okay punten ya Teteh.. next stop aku beli yah CD yang asli, yang The best of Nicky Astria. Harus.715242

Advertisements

One thought on “Teh Nicky

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s