Nonton Letto (1)

Tadi malem aku menemani Kak Rully nonton konser Maroon5 di amsterdam. Aku menemaninya, tapi via whatsapp dan telpon doang. hehe, begitulah.

Pokoknya Kak Rully ngabari terus posisi dan kegiatannya sejak awal berangkat ke stasiun, makan siang, nunggu masuk ke hall, dan sampai di acara konsernya. Kak rully kirim-kirim foto mas Adam Levine Suseno ke aku, trus ceritain jalannya konser.

I was like.. slightly sad. It’s not that I am a big fan of Maroon5, but more like being in the concert is something I have been starving for a long time. Watching the performance of a famous band, then sing along hysterically. I want it so baaaad! kasian yah aku hehe.

Dengan segala kepenatan hidup sebagai temporary single mommy di ibu kota (ibu kota Kecamatan Cipeundeuy..), aku kadang pengen refreshing dalam wujud menonton konser.

Nah… hari ini aku beraktivitas seperti biasa. pagi mandi sama anak, pake seragam, terus berangkat ngantor.

Di kantor lagi ada acara peringatan Hari Lingkungan Hidup dengan menghadirkan:

  • 100 orang siswa-siswa SMA di daerah sekitar
  • pemateri lingkungan
  • Band Letto

Awww…. akhirnya.. dalam bentuk tenda di lapangan, dengan penonton sekitar 200an orang.. aku bisa juga yah nonton “konser” ala-ala Cipeundeuy. Aku nonton Letto, yayyyyy!! 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s