tomorrow is not ours to see. jodoh ga ada yg tau.

eji terkaget2 setelah tak sengaja membaca blog seorang teman (A) yg ternyata berjodoh dengan teman (B), yg merupakan mantan dari teman (C).

langsung cerita sama kkrul, betapa yg namanya jodoh gada yg tau. tahun 2005 si ini dengan ini. eh tahun 2015 si ini tau2 udah jadi pasangan resmi si itu. semua rahasia Tuhan.

seperti halnya pertemuan eji&kkrul yg ditakdirkan terjadi di celebes tahun 2010. kenapa ga, misalnya, tahun 2007 aja di KBL? kenapa ga tahun 2008 di sabuga? atau tahun 2005 sekalian di OSKM. alesannya sih, biar bisa menghabiskan waktu lebih lama.

semua rahasia Tuhan.

iseng2 pamer foto jaman kuliah ke kkrul. jawabannya: wow, kurus bgt mamieji.. I like you better now..

oh pantes. jadi mungkin saja kami udah pernah ketemuan di KBL tahun 2007, tapi waktu itu kkrul belum tertarik liat aku gepeng gitu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s