ceritanya habis ngajak Yayas ke pasar malam. jadi flash back pengalaman hidup oeh bersama pasar malam: semasa SD-SMA menikmati pasar malam di Padang, masa kuliah skip, 2010 pasar malam Manado, 2011&2012 pasar malam Amurang, 2013 skip, 2014 kembali ketemu pasar malam. kali ini di Kampung Rendeh Cirata. nyobain jalan kaki dari rumah ke pasar malam. nyesel. kondisi jalanan ke TKP pukul 20.00 WIB teh udah kaya jam 02.00. gelap gulita. ga ada lampu jalan. kendaraan yg lewat bisa dihitung pake jari. kanan kiri pohon bambu. horor. Jalan kaki super cepet sambil gendong anak. sambil mikir ini teh beneran udah tahun 2014 bukan siy, heu .___. Untunglah pas udah nyampe di tempat pasar malamnya sih udah rame lagi. banyak lampu dan banyak manusia hehe. yayas juga happy tuh naikin wahana-wahana 5000 perak. yay ^___^! anyway pasar malam made my childhood, dan ternyata masih made my daughter’s childhood juga. dinikmati aja. hehe.

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s