Ceritanya jam couple

Salah satu hal romantis dari berpasangan adalah punya barang kembaran. Kalau fasenya ABG, barangkali senengnya punya baju couple. Kalau fasenya suami istri, selain wedding ring, pilihannya adalah jam couple.

Saat menikah pada tahun 2011, kami memakai Bonia pemberian papa mertua. Setelah 3 tahun berlalu, mulai ada trouble sama jamnya. Untuk jam eji, cantolan pengaitnya rusak. Dulu sebenernya udah pernah kaya gini dan berhasil diperbaiki dengan cara digetok, tapi sekarang jarang nemu tukang reparasi yang berani menggetok. (Hal ini mengukuhkan alasan supaya bisa lembiru haha).

DSC_0657
Jam tahun 2011

Kebetulan trouble di eji berbarengan juga dengan trouble di Bonianya Kkrul setelah 3 tahun pemakaian. Angka VI nya copot sehingga jamnya jadi ga elegan lagi. Sebenernya kami ada punya dua jam lain yang masuk kategori ecek2, ada yang dikasih teman ada juga yang beli di toko suvenir jam, tapi anehnya serentak pada trouble semua.

Oleh sebab itu pada tahun 2014 ini, kami sepakat beli jam couple lagi. Kami nyari jam di Jakarta, karena kebetulan lagi libur lebaran. Kami berdua plus laras keliling2 ke Kuningan City. Ada dua toko yang masing2 nawarin Guess couple. Harganya sesuai budget karena lagi ada diskon, tapi sayang selalu ga sreg sama model jam cewenya. Rantainya kebesaran lah, modelnya persis cowo lah. Padahal untuk ukuran Guess kan harusnya jam cewenya bisa lebih manis, kalau perlu ada bling-blingnya.

Ga nemu di Kuningan City jadinya kami pindah ke Plaza Semanggi. Disana ada toko udah kami kenal, karena dulu pernah beli jam untuk dikasih ke atasan Kkrul yg pensiun. Disana pelayanannya enak, meskipun kita ga terlalu puas milih. (Lagian susah kalau mau bisa puas nyari thoroughly gitu.. kayanya jarang deh bisa nemu toko yang memuaskan.. kecuali toko online website resmi jamnya langsung).

Setelah diamatin ternyata model cewe untuk jam couple pasti kurang sesuai dengan estimasi, umumnya ya karena model terlalu macho. Soalnya sekarang target eji pengen beli jam yang kaya gelang sehingga bisa berfungsi dobel sebagai perhiasan. Jadilah jalan tengahnya diputusin buat beli yang merknya samaan aja. Masih bisa dikategorikan jam couple kan ini? Soalnya:

  • merknya sama
  • dibeli pada saat yang bersamaan
  • dibeli di tempat yang sama. eaaa 😛

Akhirnya pilihan jatuh sama yang ini. Kkrul suka banget sama jamnya begitu pula eji. Yuhuu. Alhamdulillah makasi upaaap makasi Allah.

Fossil Machine Chronograph Stainless Steel Watch, and

Fossil Georgia Three Hand Stainless Steel Watch Gold-Tone

DSC_0661

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s